Sabtu, 13 Oktober 2012

SMASH Rilis Album "STEP FORWARD"


SMASH Rilis Album 'Step Forward'

12 Oct 2012 19:50:05 WIB
Beberapa diantaranya adalah lagu lawas yang telah diaransemen ulang.
WowKeren.com - Setelah sukses di album perdana hingga terjual 1 juta copy, serta kiprahnya di layar kaca lewat sinetron "Cinta Cenat Cenut", kini boyband yang digawangi , , , , Reza, dan itu merilis album ke-2 bertajuk "Step Forward", Jumat (12/10).

Album itu berisi 12 lagu bernuansa pop dance, yaitu "Pahat Hati", "Mencurangi Cinta", "Sianf dan Malam", "You Are", "Demi Kalian", "Kisah Romantis", "Selalu Tentang Kamu", "Ku Tau Kau Mau", "Refresh & Renew", "Dunia Cinta", "Rindu Ini" serta "Siang dan Malam" yang dibuat versi akustik. Tema yang diusung masih seputar cinta dan persahabatan, namun memiliki makna yang lebih luas.

"Selama ini kan SM*SH identik dengan dance terus. Namun di album ini lengkap," ujar Bisma saat launching album "Step Forward" di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (12/10). "Ada balad, santai, dance, rock juga diselipin di salah satu lagu."

Tidak semua lagu baru ada di album ini. Beberapa diantaranya adalah lagu lawas yang telah diaransemen ulang. "Untuk recyle ini agar dapat mencakup semua usia," lanjutnya.

Dengan mengandalkan single "Pahat Hati" yang sudah wira-wiri di berbagai stasiun radio, album "Step Forward" diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri, baik bagi Smashblast atau pecinta musik tanah air.

"Kita udah kerja keras, maksimal harapannya ngga muluk, semoga album ini ikut meramaikan musik indonesia," jelas Morgan.

Untuk target penjualannya, SM*SH menyerahkan pada masyarakat. "Kalau angka penjualan biar masyarakat yang menentukan," tutup Morgan. (wk/sy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar