Sabtu, 16 Maret 2013

Minegishi Minami AKB48 Mencukur Rambutnya Usai Ketahuan Pacaran



WowKeren.com - Grup idola  kembali diterpa skandal oleh salah satu personilnya yaitu Minegishi Minami. Ia ketahuan telah melanggar peraturan manajemennya untuk tidak berpacaran. Minegishi pun melakukan tindakan ekstrim untuk meminta maaf atas sikapnya yaitu dengan mencukur kepalanya. 



Minegishi merekam permintaan maafnya dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube. Di sana ia tampil dalam keadaan rambut sudah cepak yang tampaknya baru dicukur sesaat sebelumnya. Minegishi menangis mengaku bersalah dan meminta maaf pada para penggemarnya dan mengatakan tidak ingin meninggalkan AKB48. 

"Aku minta maaf pada seluruh anggota, fans, staf AKB48 dan semuanya karena telah membuat kekacauan dan kekhawatiran," ucap Minegishi di dalam rekaman video. "Aku tidak bisa berpikir apapun saat melihat majalah itu dan memutuskan sendiri untuk mencukur rambutku tanpa mengatakan pada anggota dan agensiku. Aku tidak berharap dimaafkan namun aku tidak ingin keluar dari AKB48." 

Tindakan membotaki kepala adalah cara tradisional menunjukkan rasa penyesalan di Jepang. Permintaan maaf Minegishi itu disampaikan beberapa jam setelah sebuah foto dirinya meninggalkan apartemen pacarnya, Alan Shirahama, diterbitkan sebuah majalah. Minegishi sendiri adalah salah satu anggota generasi AKB48 yang diluncurkan oleh produser Yasushi Akimoto pada 2005. 

Pada 31 Januari Shukan Bunshun menerbitkan foto Minegishi keluar dari apartemen Shirahama pada 17 Januari lalu. Pacarnya itu adalah member grup GENERATIONS yang merupakan junior EXILE dan debut tahun lalu. Mereka diduga semakin dekat saat sama-sama membintangi drama "Moshimo Kimi ga" pada 2011 lalu. 


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031097.html#ixzz2NhsbUUsR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar