Selasa, 19 Februari 2013

Sebelum Lulus dari JKT48, Ghaida disebut Sombong Oleh Fans?



Jakarta - Ghaida Farisya mengumumkan kelulusannya di perayaan ulang tahun pertama JKT48. Sebelum hengkang, Ghaida mendapat cap sombong dari penggemarnya.

Dara kelahiran 29 Mei 1995 itu sempat menerima surat dari salah seorang penggemarnya. Dalam surat tertulis yang dikirimkan kepada Ghaida itu, ia disebut sombong dan tak mau sekadar melempar senyum kepada para penggemar yang telah lama menantinya.

Ghaida pun menanggapi hal tersebut lewat Twitter dengan permintaan maaf karena ia terlalu malu untuk menyapa. "Selamat malam. Bru selesai latihan. Maaf ya kalo sy ad latihan dn saya ga nengok kalo d panggil. Sy malu," tulisnya.

Namun tweet beserta foto surat yang dikirmkan kepada Ghaida, sudah ia hapus.

Sayangnya belum ada pengumuman resmi dari pihak manajemen. Dugaan lain menyebutkan Ghaida mundur dari JKT48 karena alasan kesehatan.

Kondisi fisik Ghaida yang sekarang juga sibuk kuliah membuatnya tak kuat menjalankan semua aktivitas. Berulang kali ia harus masuk rumah sakit. Ghaida terakhir diketahui dirawat di rumah sakit pada pertengahan November lalu. 


sumber : http://hot.detik.com/music/read/2012/12/26/184105/2127304/228/sebelum-lulus-dari-jkt48-ghaida-disebut-sombong-oleh-fans?h771108bcj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar