Sabtu, 13 Oktober 2012

Inilah Idol Cowok Yang Memiliki Nama Sama


WowKeren.com - Di Korea variasi nama tidaklah terlalu beragam dan tampaknya itu juga menjadi permasalahan di industri hiburan. Tak heran beberapa selebriti atau sesama member antar grup memiliki kesamaan nama. Beberapa idol pria yang memiliki nama sama itu pun menarik perhatian netizen.

Untuk idola cowok total ada 13 nama yang terdaftar yaitu Junsu, Changmin, Kibum, Minho, Heechul, Minwoo, Hyesung, JR, Jonghyun, Seungho, Byunghun, Seunghyun, dan Minhyuk. Diantaranya nama Changmin dimiliki oleh dan Lee Changmin . Lalu dan Junsu juga punya kesamaan nama.

Jonghyun, Seunghyun, Minwoo dan Kibum adalah nama idola yang paling umum ditemukan. dan sama-sama bernama Seunghyun, hanya berbeda marga saja. Sedangkan Kim Ki Bum merupakan nama member , mantan dan .

Kesamaan nama itupun menuai berbagai respon para nettter. "Jadi namaku juga nama para idol itu," tulis salah satu netter. "Nama mereka sangat membingungkan, aku tidak tahu bagaimana harus memanggilnya," imbuh lainnya. "Jika aku punya anak akan kuberi nama paling beda."

Berikut foto nama-nama idol cowok yang memiliki nama sama:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar